Postingan

RAMADHAN FESTIVAL 2024

BEM PUTRA SMPIT ASSYIFA BOARDING SCHOOL




 Pelaksanaan kegiatan Ratival (Ramadhan Festival) adalah suatu kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan semangat para murid di bulan ramadhan. dilaksanakan di sekolah SMPIT As-syifa Boarding School Jalancagak pada tanggal 18 s.d 25 maret 2024. kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa SMPIT As-syifa.

        Kegiatan ini bertema "Inovation and creativity pushing boundaries in science, language and spirituality", dan dilengkapi dengan berbagai perlombaan seperti OSA (Olimpiade Sains Assyifa), MHQ (Murajaah Hafalan Qur'an), poster, rangking 1 dan bazar serta pelelangan baju ramadhan. Di acara pembukaan ada sambutan yang diberikan oleh Ust. Firman sistiawan dengan dilangsungkan pembukaan kegiatan ini secara simbolis.

        "Saya harap dengan diadakannya kegiatan ini, para murid bisa meningkatkan rasa semangat para murid dalam menjalankan ibadah shaum di bulan ramadhan ini" ujar ketua pelaksana Ramadhan Festival, Salman Raihan Arayyan.

        Pada tanggal 25 maret 2024, telah dilaksakan kegiatan penutupan Ratival dan dibersamai penampilan-penampilan yang ditampilkan oleh angkatan kelas 7 dan mitra BEM, serta penyampaian pemenang lomba-lomba yang di selenggarakan pada kegiatan ini.




        




Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.